Sabtu, 21 September 2024

Milad ke-6 Tahun Bandung Max Community Selalu Solid dan Guyub

Bandung Max Community (BMC) gelar milad ke-6 tahun di Pangandaran, Sabtu (13/3)

PANGANDARAN , – Bandung Max Community (BMC) baru saja menggelar perayaan milad yang ke enam pada Sabtu, (13/3/2021) malam.

Club asal Bandung penunggang Yamaha Max Series tersebut setiap tahunnya selalu menggelar acara milad.

Tidak hanya member Bandung Max Community saja yang hadir, bahkan hadir Bikers dari berbagai daerah di Jawa Barat dan Jawa Tengah, pun turut hadir pula dari Banjar baru Max Community Kalimantan Selatan.

Acara Milad ke 6 tahun Bandung Max Community tersebut di adakan di salah satu Hotel di Pangandaran, Jawa Barat.

“Alhamdulillah malam ini telah diadakan acara milad BMC ke 6 dengan sukses dan lancar, Semoga di tahun ini kita menjadi lebih baik dari tahun kemarin. Happy Anniversary 6 Tahun BMC,” ucap Usep Iman selaku Ketua Bandung Max Community.

Ucapan selamat pun banyak disampaikan melalui WhatsApp dan Instagram dari Komunitas Se-Nusantara.

>> Naik Level, Kemenpan RB Beri Award Pelayanan Prima ke DPMPTSP Muba

Hadir pula dalam puncak acara Milad ke 6 Tahun Bandung Max Community dari Koreg IMO Jabar. Koreg IMO Jabar Ferri MJ selepas acara mengatakan “Milad ke-6 BMC Alhamdulillah cukup meriah walaupun diadakan internal dan hanya mengundang beberapa rekan Club dan di batasi karena sekarang masih pandemi. Dalam acara ini juga Alhamdulillah protokol kesehatannya selalu dijaga dan kita mematuhi anjuran pemerintah. Satu yang kita petik, diusianya yang ke-6 tahun, ini merupakan umur yang terlama untuk club max series saat ini. BMC sampai sekarang masih tetap berdiri dengan kokoh serta membernya bertambah terus dan tetap Solid,” ucapnya.

Ferri MJ pun menambahkan “ BMC adalah salah satu panutan untuk club-club lainnya di mana telah memberikan contoh yang positif untuk tetap kuat dan semakin besar,” pungkasnya.

Dalam rangkaian acara milad tersebut pengurus BMC sekaligus Panitia memberikan Piagam Penghargaan kepada beberapa member atas Pengabdian, Dedikasi dan Loyalitas kepada Bandung Max Community.

>>100 Hari Program Prioritas Kapolri, Humas Polri Gelar Pelatihan Konten Kreatif

Di kesempatan yang sama, Member sekaligus sesepuh Bandung Max Community penerima piagam penghargaan Susilo#045 mengatakan “Semoga BMC tetap menjaga persaudaraan antar sesama club motor se-Nusantara. Selamat ulang tahun BMC,” ujarnya.

Acara perayaan milad ke 6 BMC tersebut tetap mematuhi protocol Kesehatan, Selalu memakai masker dan Tetap menjaga jarak aman (physical distancing).

Happy 6st Anniversary BMC, Salam Satu, Bersatu, Bersaudara

(Red/nrl)

Bagikan Berita Ini
Array

Berita Terkait