Sabtu, 21 September 2024

Hampir Jadi Korban Pemerkosaan, Mahasiswi Terbebas Saat Gigit Lidah dan Cengkram Kemaluan Pelaku

Ilustrasi (Kompas.Com/HANDOUT)

PALEMBANG , – KA (23), seorang mahasiswi hampir menjadi korban pemerkosaan seorang pelaku berinisial HD, Beruntung dirinya sigap membela diri dengan cara menggigit lidah dan mencengkeram dengan kuat kelamin pelaku.

Kejadian tersebut terjadi, di rumahnya di Kecamatan Sematang Borang, Palembang, pada hari Minggu (21 Januari 2021) mendekati adzan Subuh. Tidak terima perbuatan pelaku, korban membuat laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Senin 22/2/2021.

>> BAIS TNI Sematkan Bupati Muba Dodi Reza Pin Dharma Wira Waskita

Menurut keterangan korban kepada petugas piket SPKT, kejadian berawal pada saat orang tua dan adik korban sedang pergi ke pasar, sementara korban sedang istirahat di kamarnya sendirian pada malam kejadian, tanpa diduga pelaku sudah masuk kedalam kamar korban, yang sedang berbaring di kasur.

Kemudian, pelaku langsung mencium paksa korban dan menindih tubuh korban yang terbaring sambil mencekik leher korban, sontak saja korban terbangun. Korban yang refleks dan ketakutan langsung menggigit lidah pelaku. Korban juga sekuat tenaga mencengkeram kelamin pelaku.

Setelah itu, pelaku kesakitan setelah diserang oleh korban, korban pun langsung berteriak minta tolong. Melihat korban menjerit, pelaku pun melarikan diri, melalui kamar jendela adik korban tempat pelaku masuk.

>> Danrem 061/Sk bersama Menteri Pertanian Olahraga Bareng

“Saya sedang tidur di kamar sendirian, tiba-tiba ada yang menindih dan mencekik leher, lalu mencium paksa, saya gigit lidahnya dan pencet kelaminnya. Pelaku masuk melalui jendela kamar adik saya, dan saat kabur lewat jendela kamar itu juga,” ujar korban kepada petugas piket SPKT.

Sementara itu, Laporan korban sudah diterima oleh petugas piket SPKT Polrestabes Palembang Unit II dipimpin Panit II Ipda Martono dan laporan akan diserahkan ke Unit PPA Sat Reskrim untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

(afd)

Bagikan Berita Ini
Array

Berita Terkait