Jumat, 18 Oktober 2024

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raji’un Turut Berduka Cita atas Meninggalnya Rolli Masri

Turut Berduka Cita

 

 

BANDUNG , – Turut Berduka Cita. Saat  mau berangkat melaksanakan tugas rutinitas, Senin, 14 Oktober 2024, di pagi hari atau sekitar pukul 07.30 saya mendengar berita duka telah berpulang ke rahmatullah sahabat saya, Rolli Masri Bin Samsul Bahri, akrab dipanggil dengan sapaan Rolli. Kabar duka itu datang dari Sahabatku di Group Alumni UMP. Rasanya sangat kaget, meskipun kabar kematian itu hal biasa, namun sepertinya tidak bisa dihindari rasa kaget pada setiap manusia.

Setiap yang bernyawa pasti menemui ajal atau kematian, karena sudah menjadi takdir dari setiap orang. Meskipun terdengar hal biasa dan menjadi lumrah bahwa setiap yang bernyawa akan mengalami kematian, namun sangat berbeda bagi seseorang ketika kabar duka menghampiri. Kadang merasa heran, tidak percaya, dan berbagai macam perasaan haru pasti dialami.

Semua manusia tanpa mengenal batas usia, pasti menemui ajal; akan tetapi proses, waktu dan tempat tibanya ajal bagi seseorang adalah sepenuhnya skenario Allah SWT yang sangat sulit diketahui banyak orang atau seseorang. Itulah sebabnya perasaan dari yang menerima berita duka bermacam ragam.

Almarhum sangat dekat dengan kehidupan saya pribadi, sejak saat masih kuliah di UMP. Saat itu, saya sudah mengenal sosok dan pribadi almarhum. Sebagai sesama Mahasiswa dan aktivis Pergerakan Mahasiswa.

Innalillahi Wainna Ilaihi Roji’uun.

Pimpinan dan Segenap Keluarga Besar PT. Reportase Media Perkasa turut berduka cita atas berpulangnya ke Rahmatullah

ROLLI MASRI, S.E., BIN SAMSUL BAHRI

Pada hari Minggu Tanggal 13 Oktober 2024

Teriring do’a semoga almarhum husnul khotimah serta diterima segala amal sholehnya.

Diampuni segala dosanya dan dilipat gandakan amal ibadahnya dan semoga Allah menempatkan beliau pada tempat terbaik di sisi-Nya.

Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga selalu diberikan kesabaran ketabahan, kekuatan dan keikhlasan.
Aamiin Yaa Robbal Aalamiin..

(red/umr)

Ikuti perkembangan berita terbaru Reportase Jabar Satu di Google News 

Bagikan Berita Ini
Array

Berita Terkait