Jumat, 18 Oktober 2024

Gandeng Polri, Satgas TMMD Ke 122 Beri Penyuluhan Hukum dan Kamtibmas

Gandeng Polri

 

 

CIANJUR , – Gandeng Polri, Satgas TMMD Ke 122 Beri Penyuluhan Hukum dan Kamtibmas. Satgas TMMD ke 122 Kodim 0608/Cianjur menggandeng anggota Polresta Cianjur memberikan penyuluhan hukum dan kamtibmas kepada masyarakat Desa Ciandam Kecamatan Mande.

Narasumber hukum dan kamtibmas menghadirkan Brigpol Ricky Maulidda, Brigpol Maxon JR serta Bripda Arldo Mufahir.

Disampaikan Dansatgas TMMD ke 122 Letkol Kav Yerry Bagus Mardiyanto, penyuluhan hukum dan kamtibmas merupakan salah satu program utama non fisik.

“Selain sasaran fisik, kehadiran program non fisik TMMD ke 122 di tengah masyarakat juga penting, karena sebagai fungsi edukasi TNI kepada masyarakat,” ujar Letkol Kav Yerry Bagus Mardiyanto, Rabu 9 Oktober 2024.

 

Gandeng Polri, Satgas TMMD Ke 122 Beri Penyuluhan Hukum dan Kamtibmas

 

Salah satunya lanjut Dansatgas TMMD, terkait memberikan pemahaman dan pengetahuan supaya dapat diterapkan dalam kehidupan sehari hari.

Ditambahkan Dansatgas, dengan adanya sosialisasi tentang wasbang, hukum dan kamtibmas dan pertanian, diharapkan dapat memberikan ilmu kepada masyarakat desa Ciandam agar maju dan lebih baik di semua bidang, disamping itu bisa meningkatkan jiwa nasionalisme masyarakat.

“Bekal serta pengetahuan tersebut, masyarakat dapat meningkatkan kualitas hasil pertanian maupun perkebunan, meningkatkan pengetahuan tentang bermasyarakat dalam bingkai NKRI,” tutur Letkol Kav Yerry Bagus Mardiyanto.

“Kita bisa saling menjaga, agar dalam menjalani kehidupan menjadi lebih baik, aman dan nyaman,” tandasnya. Pendim 0608

(red)

Ikuti perkembangan berita terbaru Reportase Jabar Satu di Google News 

Bagikan Berita Ini
Array

Berita Terkait