Sabtu, 21 September 2024

Kompak, Warga Lembah Hijau Cihanjuang Rayakan HUT RI ke-79 dengan Perlombaan & Hias Gapura

Perlombaan & Hias Gapura
Kekompakan Ibu ibu Warga Lembah Hijau Cihanjuang dalam Rayakan HUT RI ke-79 dengan bagi bagi hadiah, Sabtu (17/8).

 

CIHANJUANG , – Perlombaan & Hias Gapura. Warga Perumahan Lembah Hijau Cihanjuang (LHC) Desa Cihanjuang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat menggelar perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-79 dengan perlombaan perlombaan dari lomba anak anak sampai orang dewasa dan menghiasi gapura.Sabtu, (17/8/20024) di lapangan LHC berjalan lancar dan meriah.                                                   

Puluhan warga sangat antusias melaksanakan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-79 dengan melaksanakan perlombaan perlombaan mulai dari anak anak sampai orang dewasa.

Dengan menggelar Peringatan Peringatan HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus tahun 2024 sejatinya merupakan wujud cinta kita terhadap tanah air. Dengan tujuan lainnya sebagai berikut: Meningkatkan rasa cinta terhadap tanah air, meningkatkan hubungan silaturahmi dan persaudaraan sebangsa dan setanah air antar sesama warga, menguatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa, mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, termasuk di lingkungan warga dan mengenang kembali jasa para pahlawan yang telah gugur di medan perang demi menggapai Kemerdekaan RI.

 

Kompak, Warga Lembah Hijau Cihanjuang Rayakan HUT RI ke-79 dengan Perlombaan & Hias Gapura

 

Salah satu warga LHC Din (51 Thn) mengatakan adapun kegiatan perlombaan yang dilaksanakan di HUT RI ke-79 yaitu badminton, tenis meja, Futsal, gaple, remi, panjat pinang, tarik tambang, makan kerupuk, pentas seni dan perlombaan kainnya.

“Acara ini terlaksana karena dukungan warga lembah hijau, para donasi warga, panitia HUT RI ke-79 dan pengurus Paguyuban LHC sehingga acaranya berjalan dengan lancar dan meriah,” pungkasnya.

(red)

Ikuti perkembangan berita terbaru Reportase Jabar Satu di Google News 

Bagikan Berita Ini
Array

Berita Terkait