Sabtu, 21 September 2024

4500 Anak Paud se-Kabupaten Cirebon Ikuti Peragaan Manasik Haji

4500 anak paud
4500 anak paud mengikuti kegiatan Edukasi Peragaan Manasik Haji di Cirebon.- AKP Yuliana dan jajarannya terlihat sigap bertugas.

 

CIREBON, – Pelaksanaan edukasi peragaan Manasik Haji tingkat Paud Tahun 2023 telah dilaksanakan.

Pelaksanaan kegiatan manasik haji tersebut diikuti oleh anak-anak peserta didik tingkat Paud se-Kabupaten Cirebon.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Gedung Wisma Haji Kelurahan Watubelah, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon (4/10/2023).

Kegiatan Manasik Haji tingkat paud ini berlangsung sangat meriah. Sejumlah 4500 anak paud yang hadir terlihat antusias mengikuti kegiatan edukasi peragaan Manasik Haji.

Para peserta didik yang hadir tersebut tentunya di dampingi oleh masing-masing pembimbing.

Dalam kegiatan edukasi peragaan Manasik Haji tingkat paud ini, turut hadir Forkopimda Kabupaten Cirebon dan sejumlah tamu undangan lainnya.  

Lokasi tempat berlangsungnya kegiatan dan peserta kegiatan yang dihadiri oleh berbagai unsur, mendapat perhatian serius dari Polsek Sumber.

Aparat kepolisian yang bertugas melakukan pengamanan dengan suasana Polisi sahabat dan ramah anak.

Pengamanan pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggota Polsek Sumber Polresta Cirebon. Yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sumber AKP Yuliana S.A.B., M.Si.

Dalam laporan tertulisnya kepada media, AKP Yuliana mengatakan bahwa “pengamanan tersebut dalam rangka memberikan pelayanan terbaik. Dengan cara memberikan pengamanan dan ikut membimbing para peserta. Kegiatan terlaksana, dan berlangsung dengan aman dan kondusif.”

Adapun Untuk pengamanan pelaksanaan dan pelayanan kegiatan Manasik Haji ini dipimpin langsung Kapolsek Sumber. Dengan melibatkan kekuatan personil yang diantaranya 5 personil dari anggota Polsek Sumber, 9 personil anggota Sabhara, 7 personil anggota lalu lintas, 8 personil Polwan, 6 anggota Satpol PP serta 4 personil Anggita.

(Red)

Bagikan Berita Ini
Array

Berita Terkait