Sabtu, 21 September 2024

Kembali, BPN Karawang Bagikan Sertipikat Wakaf Umat Beragama

SANTUNAN-Kepala ATR/BPN Karawang, Nurus Sholichin, A.Ptnh, MM bersama Pegawai BPN saat memberikan Santunan dalam acara santunan anak yatim di bulan muharram. (Foto Ist)

KARAWANG , – Kepala ATR/BPN Karawang, Nurus Sholichin, A.Ptnh, MM menegaskan, Sertipikasi tanah wakaf dan rumah ibadah menjadi fokus Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN). Hal ini sebagaimana arahan Presiden Joko Widodo akan konstitusi menjamin keamanan dan kenyamanan umat beragama dalam beribadah.

“Dalam rangka mewujudkan komitmen tersebut, pada Rabu 09 Agustus 2023 BPN Karawang membagikan 5 (lima) buah sertipikat wakaf atas nama Pondok Pesantren assyidiqiyyah kepada KH. Hasan Nuri Hidayatullah (Gus Hasan),” ungkap Nurus melalui keterangannya, Rabu (9/8).

Mantan Kepala ATR/BPN Garut menjelaskan, selain membagikan sertipikat wakaf, BPN Karawang juga menyelenggarakan acara santunan anak yatim di sekitaran kantor dan tausiyah pada momen bulan muharram ini.

“Selain membagikan Sertipikat Wakaf, BPN Karawang juga menyelenggarakan acara santunan anak yatim dan tausiyah pada momen bulan muharram,” pungkasnya.

 

>>Melalui BSMSS, Kodim 0617/Majalengka Wujudkan Impian Desa Jatiserang

 

(Red)

Bagikan Berita Ini
Array

Berita Terkait